Sabtu, 07 Juli 2007

Pretty Zinta Merasa Dilecehkan


Aktris Preity Zinta menghadiri sebuah acara untuk memperingati Hari Wanita Internasional, namun kemudian ia meninggalkan konferensi pers yang digelar dalam acara tersebut, dengan gusar.
Preity adalah Duta 'Godfrey Phillips Bravery', merasa dirinya dilecehkan dalam acara 'Bravery Award', yang digelar di Dilli Haat, sebagai bagian peringatan Hari Wanita, yang diadakan oleh istri Perdana Menteri Manmohan Singh, Gursharan Kaur.
Saat acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung, diadakan konferensi pers dengan sejumlah wartawan di Maurya Sheraton, tanpa mengikutsertakan Preity.
Dan sebelum semuanya tambah runyam, Preity meninggalkan acara tersebut dengan gusar, meninggalkan media dan perwakilan dari Godfrey Phillips Bravery, tanpa sepatahkatapun.
Acara tersebut diadakan oleh Komisi Wanita Delhi (DCW) bekerjasama dengan Godfrey Phillips. Ketua dari Pesatuan Wanita, Sheila Dikshit, Menteri Urusan Anak, Renuka Choudhury, dan perwakilan DCW, Kiran Walia, hadir dalam acara tersebut.
Dikshit mengatakan, "Ini merupakan hari yang spesial, hari perayaan bagi seluruh wanita di dunia untuk menghentikan segala ketidakadilan yang terjadi pada diri mereka. Wanita India harus berani menentang segala bentuk ketidakadilan."