Sabtu, 07 Juli 2007

Rindu Shakrukh Khan


Bisa dibilang aura Shah Rukh Khan begitu mempesona, tak hanya dikalangan penggemarnya, namun kalangan artis juga menjadi SRK idola mereka, seperti halnya artis Kareena Kapoor yang mengaku sangat mengidolakan SRK dan tak puas hanya bisa bermain selama lima menit dengan SRK.
Meski pernah berpasangan di ASOKA, namun Kapoor mengaku sangat tidak puas, dia masih ingin bermain bersama SRK terutama dalam sebuah film roman.
Dari semua film SRK, Kapoor sangat mengagumi akting SRK di film besutan Aditya Chopra, DILWALE DULHANITA LE JANYENGE, yang diakuinya sudah dilihatnya sampai seratus kali.
Saat ini Kapoor hanya berharap ada produser film yang menawarinya main film bareng SRK, film yang membuatnya bisa beradegan lebih lama dengan SRK, terutama film berseting percintaan. Diakuinya dalam film terbaru DON, Kapoor kecewa karena hanya bermain sedikit sekali dengan SRK.
Namun untuk saat ini Kapoor mengaku cukup bahagia karena dia bisa bermain bersama aktor favoritnya yang lain, Aamir Khan, dalam film besutan Mani Ratnam, LAJJO.