Sabtu, 07 Juli 2007

Tga Film Remaja Bersaing Di Bulan Juli 2007


Kapanlagi.com - Setidaknya tiga film nasional bertema kehidupan remaja bakal bersaing merebut perhatian penonton di musim liburan sekolah, Juli 2007, yakni KAMULAH SATU-SATUNYA, SELAMANYA ..., dan BUKAN BINTANG BIASA.
Masyarakat Mandiri Film Indonesia di Jakarta, Selasa, menyebutkan film KAMULAH SATU-SATUNYA arahan sutradara Hanung Bramantyo bakal beredar di bioskop secara serentak pada 12 Juli.
Film SELAMANYA ... arahan sutradara Ody C Harahap mulai beredar 19 Juli dan film BUKAN BINTANG BIASA arahan sutradara Lasja Fauzia diputar per 26 Juli.
KAMULAH SATU-SATUNYA yang sebelumnya berjudul FANATIK diproduksi oleh Oreima Production dengan penulis naskah skenario Key Mangunsong, Raditya, dan Hanung Bramantyo.
Judul film itu diambil dari salah satu judul lagu hit grup musik Dewa 19. Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film itu antara lain Nirina Zubir, Didi Petet, Junor Liem, Fanny Fadillah, Tarzan, Dennis Adhiswara, dan Ringgo Agus Rahman.
Film itu berkisah tentang remaja putri bernama Indah (diperankan Nirina Zubir) yang merupakan penggemar setia grup musik Dewa 19 yang rela melakukan apa saja untuk bertemu dengan idolanya.
Indah pergi dari kampung halamannya, Desa Bayah, sebuah desa terpencil di kawasan Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, ke ibukota Jakarta, walaupun harus meninggalkan ayahnya (Didi Petet) dan sahabatnya Bowo (Junior Liem) yang diam-diam menyintainya.
SELAMANYA ... diproduksi MVP Pictures dengan penulis skenario Sekar Ayu Asmara dan sejumlah pemain seperti Julie Estelle, Dimas Seto, dan Masayu Anastasia.
Film melodrama itu berkisah tentang Aristha (Julie Estelle) dan Bara (Dimas Seto), pasangan yang tak terpisahkan.
Kedekatan mereka membuat mereka menyoba hal-hal berbahaya yang malah membahayakan jiwa mereka. Saat kenekatan mereka semakin jauh, Bara pergi, meninggalkan Aristha yang semakin jauh terpuruk dalam kesedihan dan kesengsaraan.
Bara kemudian bertunangan dengan Nina (Masayu Anastasia), tapi ia merasa bertanggungjawab mengeluarkan Aristha dari jurang kegelapan. Kisah cinta lama terulang kembali, dan Bara sadar bahwa hidupnya tak akan pernah bisa lepas dari Aristha selamanya.
Sedangkan BUKAN BINTANG BIASA diproduksi Maxima Pictures & M.G. Pictures dengan penulis naskah Titien Wattimena, Lina, dan Melly Goeslaw.
Sejumlah aktor dan aktris remaja yang terlibat dalam film itu antara lain Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita.
Film itu mengisahkan lima anggota grup band, Bella (Laudya Cynthia Bella), Raffi (Raffi Ahmad), Ayu (Ayushita), Dimas (Dimas Beck) dan Chelsea (Chelsea Olivia), belajar di sebuah akademi seni.
Bella dan Raffi yang awalnya pacaran harus putus karena alasan klise, Dimas menaruh harapan besar pada Chelsea yang pelupa, sedangkan Ayu bermimpi mendapatkan pria pujaan lewat dunia maya.
Di saat mereka sedang mempersiapkan perayaan ulang tahun kampus mereka, seorang pengagum rahasia yang misterius hadir menguji persahabatan mereka.

Tidak ada komentar: