Senin, 02 Juli 2007

AGUSTINA

Kenalkan ini teman baru kita :
Nama Lengkap :
Agustina
Nama Panggilan :
Ani
Temp/Tgl/ Lahir :
Pontianak 19 Mei 1987
Hobby :
Nyanyi, Jalan-jalan
Alamat :
Jln Alianyang Gg. Candi Agung No 16
Hp. 085252094433
Makana Favorite :
Pecel Lele
Yup...Temen kita satu ini namanya Ani, sayang dia gak mau nampilin Fotonya, katanya sih mang gak suka foto-foto (iyalah Ga pa pa koq), oya dia cewek Chinese, tapi ga papa karena blog ini buat sapa aja, ga pilih-pilih mau suku apa kek, agama apa kek yang penting masih satu nusa satu bangsa dan satu bahasa itu aja.
Waduh mengenai data yang lain kita rada kurang tahu sih karena ani sendiri ketika ditemui gak terlalu pusing dengan yang namanya kata-kata, pokoknya ditulis apa aja yang penting nyangkut gitu kira-kira maksudnya kali yaa..
Oya bagi yang pengen kenal ma ani langsung aja tuh sms atau cal aja kan udah ada tuh no Hp nya, anaknya baek, enak diajak ngomong, supel mau berteman dengan sapa aja yang penting niatnya baek, ...mau tau dimana ani sehariannya ? tanya aja di sekitar deretan depan Rsj Tuh, tapi sory ne ani bukan pasien lho hehehe (maaf ya an becanda koq)
trus katanya salam aja buat : Fitriayanti cahya amanda, Kiki Maulani Safitri, trus juga buat Muliaanjani, Qbenk (yup salam bailik deh), dan semuanya yang dulunya pada nongkrong di Warungnya Mama Yati

Tidak ada komentar: